Jumat, 26 Agustus 2016

Review Black Sugar Mask Wash Off [Indonesia]

hai! Aku vii. Setelah sekian lama gak buka blog atau pun menulis sesuatu di blog ku, aku berencana untuk membuatnya lebih berguna (haha). Aku akan menuliskan beberapa review ku pada suatu produk(makanan, skin care, make up, dll), tempat dan lain2. semoga kedepannya bisa lebih bagus deh!

Dan yang pertama aku review adalah Black Sugar Mask wash off dari Skin Food. Aku sudah lama ingin mencoba produk dari skin food, dan yang sering seliweran di online shop salah satunya adalah black sugar mask ini. Aku beli di Shopee.ID di toko dyan_357 . Aku beli seharga Rp 103.000 tanpa ongkir karena belanja di Shopee. Dulu Shopee.ID memberikan pelayanan gratis ongkir minimal pembelian Rp 30.000, tapi sekarang sudah naik menjadi Rp 70.000 . Oiya, bagi kalian yang tidak tahu apa itu Shopee.ID , itu semacam aplikasi jual beli online seperti To*o*ed*a itu loh! wkwk

back to review. Pas paketnya datang, aku kaget dengan ukurannya yang lebih kecil dari ekspetasiku(haha). Well, untuk harga 100.000an dengan ukuran segitu ya menurut ku lumayan mahal TwT. Lagi pula, setiap orang pasti punya standard nya masing-masing lah ya wkwk. So pas ku buka, wangi banget. Enak. Dan teksturnya benar-benar mirip gula yang di campur selai gitu deh. Kupikir yang Black Sugar ini rasa coklat, dan ternyata bukan(sepertinya) wkwk.

Aku biasanya mengaplikasikannya untuk scrub setiap 4 kali seminggu . Aku aplikasikan langsung pake jari atau pake scoop(gak include di maskernya). Ku telet(?)kan di beberapa bagian di wajahku. Gak sampai merata, karna nanti kan bakal aku gosok-gosok untuk scrub, jadi akan merata juga nanti. Setelah ku scrub, aku tunggu sambil dengerin lagu atau melakukan hal yang lain sampai 5-10 menit. Lalu aku bilas seperti biasa.
setelah itu biasanya aku suka megang-megang wajah ku, soalnya aluuss bangeet. Enak banget deh pokoknya pake ini!
Oiya katanya Black Sugar Mask ini bisa memutihkan, cuma aku belum merasakan efek itu. Mungkin harus pemakaian jangka panjang gitu ya wkwk . tapi untuk menghilangkan komeda(gak semua sih), mengangkat kulit mati, produk ini bagus banget!

Sekian untuk review hari ini, semoga bermanfaat! <3



1 komentar: