Selasa, 12 November 2013

Papa pulang ^w^

hari ini, tepatnya saat sore hari, akhirnya papa pulang dari (darimana ya?==").. beliau pergi keluar kota untuk terapi plus berobat karna ada masalah dengan tenggorokannya.. Awalnya aku sempat khawatir dgn keadaannya.. Ya aku takut.. Aku takut kehilangan orang yang ku sayang.. Walau kadang beliau sering membuat ku jengkel, tapi saat tau ada penyakit di tubuhnya, aku menangis takut kehilangan sosok yang dulu begitu memanjakan ku.. Tapi Alhamdulillah, katanya, keadaannya sudah jauh membaik :3 makanya beliau bisa balik ke Balikpapan.. ^^
pas lebaran idul adha

Mengingat kenangan tentang papa, papa lah yang mengajari ku naik sepeda pertama kali.. Waktu itu aku ingat, di surabaya n di perumahan sepi biar enak jalan2 pake sepedanya wkwkwk Tanoshikatta naa~ aku hampir nangis kalo papa bilang, "gak kerasa kamu sudah besar ya.." uuh..terasa sekali kalau papa sudah semakin tua saja :' semoga terus membaik perkembangannya, aku selalu berdo'a untukmu pa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar